News

Tribunpekanbaru.com, PEKANBARU- Perusahaan pengembang perumahan Citra dengan proyeknya Citra Garden Panam, hadir di Mal Ska hingga tanggal 1 April 2018 dalam rangkaian kegiatan Tribun Pekanbaru Property Expo 2018.

Pengembang yang satu ini menawarkan beberapa tipe pada perumahan Cluster yang beralamat di Jalan Purwodadi.

Dua di antaranya merupakan tipe andalan menyasar kalangan atas.

Marketing Citra Garden Panam, Andra menjelaskan, andalan yang dimaksud yakni rumah tipe 102 dan 70.

Kedua jenis ini berada dalam kondisi ready stock.

Diuraikannya, tipe 102 dijual seharga Rp 1,4 miliar rupiah.

Didesain dua lantai, dengan kondisi tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.

Rumah yang berdiri di atas tanah seluas 20 hektare, jenis cluster, dan security 24 jam itu hanya tersisa 3 unit dari puluhan unit yang telah dibangun.

“Yang tiga lagi ini indent dulu,” sebut Andra, Kamis (29/3/2018) pada tribunpekanbaru.com

Andra menjelaskan, hunian ini sangat aman dan lengkap, karena salain kamar juga telah dibekali satu buah garasi kendaraan, satu ruangan tamu atau ruang keluarga, dan dapur.

Di bagian belakang tersisa tanah seluas 5 meter, yang dapat digunakan untuk membentuk taman atau keperluan lain oleh pemilik.

“Di lantai atas sudah ada balkon menghadap ke jalan,” terang Andra.

Pada tipe 70, Citra Garden Panam menawarkan ruangan rumah dengan 2 kamar tidur plus 1, 3 kamar mandi, dapur, ruangan tamu atau keluarga dan satu buah garasi.

Rumah yang didesain satu lantai ini hanya tersedia 1 unit dari puluhan unit yang telah dibangun.

“Kita tawarkan Rp1,2 miliar. Kelebihan rumah ini dia sudah lengkap isi-isi dalamnya (tipe 70), kita sudah isi dengan furniture, sofa, tempat tidur, lemari, meja makan, peralatan masak, walpaper, hiasan dinding dan berbagai perlengkapan lainnya. Jadi yang membeli tinggal huni saja,” paparnya.

Pada semua tipe rumah yang tersedia di Citra Garden Panam diterangkan Andra, sudah dilengkapi AC di semua kamar.

Lantai pun sudah menggunakan granit, berdiri kokoh di antara pepohonan, membuat hunia ini terasa asri dan hijau.

“Untuk air kita menggunakan Air WTP sendiri atau PAM sendiri yang dikelola langsung pengembang, sehingga tidak perlu lagi pakai mesin air dan takut kekeringan,” katanya.

“Untuk pembelian selain AC, kita juga memberikan ragam benefit lain sesuai pembicaraan kita dengan konsumen. Dan jika ingin sistem kredit tersedia tenor sampai 15 tahun, tergantung Bank. Bahkan kita jamin hunian ini sangat rekomendasi, karena banyak fasum di dalamnya, ada taman bermain di dalam. Dan perencanaan pengembang akan ada rumah ibadah dan sport centre,” tambahnya. (*)

Source https://pekanbaru.tribunnews.com/2018/03/30/citra-garden-sediakan-hunian-lengkap-dengan-isi-rumah-pembeli-tinggal-huni?page=3